Info Kesehatan - Atasi Eksim Kering Dengan Mudah

👉 Info Kesehatan - Atasi Eksim Kering Dengan Mudah



Cara untuk Atasi Eksim Kering yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu dengan Obat Eksim Kering Di Apotik. Banyak contoh merk obat eksim kering yang ada atau di jual di apotik. Bisa berupa obat oles atau salep untuk penyakit kulit eksim kering.

Merk - merk obat eksim yg bisa anda temukan di apotik. Mulai dari yang bersifat generik atau obat kimia, sampai yang bersifat herbal atau alami.

Eksim Kering adalah kondisi dimana kulit akan tampak kering, gatal, pecah - pecah, kemerah - merahan. Pada banyak kasus, penderita eksim kering akan merasa kebingungan. Karena selain kulit akan tampak tak enak dilihat, penyakit kulit ini juga dikenal cukup sulit untuk di atasi.

👉 Info Kesehatan - Atasi Eksim Kering Dengan Mudah

Untuk anda yang ingin tau tentang info cara atasi penyakit Eksim Kering dengan cara yang mudah, berikut akan sedikit saya jelaskan, yaitu dengan memanfaatkan bahan alami untuk eksim, silakan simak dan semoga bermanfaat :

I. Bratawali
Brotowali adalah tanaman perdu yang sering kita jumpai di sekitar kita. Fungsi tanaman brotowali bagi sebagian masyarakat digunakan sebagai tanaman hias. Jenis tanaman brotowali ini ada dua. Nama latin tanaman brotowali adalah Tinospora Crispa L.

Sedangkan dalam bahasa inggris tanaman brotowali mempunyai nama Heartleaf Moonseed. Tanaman brotowali ini mempunyai ciri fisik daunnya berbentuk seperti hati. Tanaman brotowali ini mempunyai rasa yang pahit. Brotowali memiliki kandungan zat alkaloid. Pada bagian akar dan batang tanaman brotowali ini mengandung zat damar lunak barberin, palmatin, pikroretin, glikosida, palmatin dan harsa.

II. Kencur
Obat Eskim Kencur yang memiliki manfaat utama adalah sebagai tanaman herbal atau disebut juga tanaman apotik hidup. Kencur merupakan jenis tanaman temu-temuan (Zingiberaceae ). Tanaman kencur dapat mudah tumbuh di daerah dataran pegunungan yang tanahnya gembur. Tumbuh menggeletak pada permukaan tanah dan tumbuh dengan helaian daun yang jarang. Pada artikel ini akan kita bahas mengenai Manfaat Kencur sebagai bahan racikkan pada obat-obatan tradisional.

III. Cakar ayam
Tanaman paku-pakuan ini tumbuh pada tebing, jurang, dan tempat-tempat teduh yang berhawa dingin. Batang tegak, tinggi 15 – 35 cm, keluar akar pada percabangan. Daunnya kecil-kecil, panjang 4 – 5 mm, lebar 2 mm, bentuk jorong, ujung meruncing, pangkal rata, warna daun bagian atas hijau tua, bagian bawah hijau muda. Daun tersusun di kiri kanan batang induk sampai kepercabangannya, yang menyerupai cakar ayam dengan sisik-sisiknya.

Beberapa bahan tersebut, apabila melalui pengolahan yang baik dan benar, maka dapat dimanfaatkan sebagai obat untuk eksim kering selain dengan obat yang ada di apotik.

Kemudian selain dengan mengolah sendiri bahan alami atau herbal untuk eksim kering tersebut diatas. Bisa juga dengan menggunaka suatu obat herbal yang mengandung beberapa bahan alami tersebut sebagai alternatifnya. Berikut Contohnya :

Produk Terkait :


Customer Service

👇


Tlp / Sms : 0812 2683 2374 / 0877 0501 8674

WA 0877 0501 8674

 Pin BBM By Request

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat kencing terasa panas pada pria dan wanita

Penyebab keluar nanah, kencing terasa sakit

Kencing terasa sakit dan muncul nanah menetes dari lubang penis